Miles Hurrel Visit in Indonesia

FOODSERVICE UPDATES
18/09/2019
image
Miles Hurrell, Chief Executive Officer dari Fonterra Co-operative Group Limited pada Selasa, 10 September 2019 yang lalu datang berkunjung ke Indonesia untuk melihat dan lebih mengerti bagaimana market disini. Kunjungan Miles dimulai dari market visit dengan tim Consumer Sales ke Pasar Rumput. Pada kunjungan pasar tersebut, Miles melihat langsung bagaimana rangkaian produk consumer brands dari Fonterra yaitu Anlene, Anmum dan Boneeto dijual di GT atau General Trade, beserta dengan awareness dari produk - produk tersebut. Selain itu, Miles dapat merasakan langsung produktivitas dan excitement dari berbagai bagian tim sales yang turun langsung di Pasar. Market Visit untuk consumer brands diakhiri dengan pemberhentian di Modern Trade Independent Market lainnya seperti mini mart (Alfamart dan Indomaret), toko susu (Raja Susu) di daerah Jatinegara. 

Setelah itu, Miles bergabung dengan tim dari foodservice untuk datang ke salah satu outlet dari key account Anchor Food Professionals yaitu Holland Bakery. Di outlet Holland Bakery, tim dari KAM memberikan updates kepada Miles mengenai profile dan produk yang dijual di outlet tersebut, bagaimana market dan referensi consumer serta potensi pasar dari processed cheese dan tinned butter di Indonesia. Tak lupa juga untuk mencicipi roti Long John dari Holland Bakery yang menggunakan keju cheddar Easy to Grate dari Anchor.

Kemudian kunjungan dilanjutkan ke dapur Anchor yang terletak di Wisma Staco. Di Kitchen Anchor, Miles bersama Brian Juan, Shekhar dan Tiga mencicipi berbagai jenis makanan dan minuman yang merupakan hasil kreasi dari Chef professionals Anchor. Mulai dari kreasi minuman dengan topping cheese macchiato yaitu Pinacolada, hingga kue kering keju parmesan andalan Chef yaitu Kaastagels.

Menjelang sore hari, Visit dari CEO Fonterra tersebut berakhir di Town Hall Meeting yang dihadiri oleh seluruh karyawan yang berbasis di Jakarta. Dalam Town Hall meeting tersebut, Miles berbagi informasi details mengenai seluruh rangkuman kegiatan selama Financial Performance Year of 2019, bagaimana arah business Fonterra secara global untuk waktu ke depan yang terceminkan pada perubahan struktur dan model bisnis dari organisasi ini. Pesan juga disampaikan oleh Miles untuk tim foodservice agar terus semangat, Faster and Harder - akhir kata You Me, Together. Tatou tatou.

Stay updated!
Subscribe to our newsletter.